Header Ads

test

Tanyaku pada sunyi
Fera Nursolihat Darajatin


Diam dan sunyi suara malam ini
Aku terdorong masuk pada suatu dimensi
Ini tentang kengerian suatu dimensi
Tentang ego yang memusnahkan dua rasa
Tapi bukan itu topik ku
Kali ini aku hanya mengingat
Ingat saja dahulu
Kita berjalan bersama dan berjanji
Kamu berucap
Tak boleh ada yang pergi mendahului
Tak boleh ada yang Ditinggal sendiri
Kamu meyakinkanku hingga aku yakin
Yakinku tak ingin mencari selain dirimu
Tapi apa yang ku dapat? Apa yang kau tuju sebenarnya?
Tangis air mata berbalut dalam doa,
Membersamaiku dalam sendiri
Sekarang.....
Kemana engkau? Janjimu sedang apa sekarang?
Tidur?
 atau hilang?
Bagaimana bisa hilang?  Siapa yang salah?
Yang jelas Ini menyakitkan dan pilu.
Ya sudah, aku sudahi pilu ini
Ya sudah, sudahi semua
Aku menepi, ya sudah aku berhenti
Ya sudah Aku berhenti, aku pergi.


No comments